Gombal-Gembel Part:43

Assalamualaikum wr wb!

Ozan-elvamdini-Postingan sebelumnya "video dan lirik wake me up when september ends"

Selamat sore sobat-sobatku visitor Edisi SMKN SUGIHWARAS dari seluruh penjuru dunia maya.
Salam hangat persahabatan tentunya selalu terucap dari Fuzan reizky untuk kalian.

Malam minggu telah tiba.
Malam yang panjang dan malamnya para anak muda.
Malam yang asyik buat pacaran.Itu sich menurut lagu.
Kalau buat kaum jomblo sich apalah artinya.
Yau udahlah g' usah di bahas.Apapun arti malam minggu buat kalian,yang pasti kita akan tetap bergombal-gembel seperti biasa.
Berarti waktunya sekarang untuk kita lanjut ke
Gombal-gembel part:1
Yuk kita langsung TKP. . .!


  • raja gombal
    save image


    Cow:kamu tau g'
    Waktu kecil dulu,aku suka banged sama permen.
    Karena rasanya yang manis!
    Cew:iya aku juga.
    Cow:tapi setelah besar dan kenal sama kamu,aku jadi tau sesuatu.
    Cew:apa itu?
    Cow:ternyata ada yang lebih manis dari permen.
    Yaitu kamu!
    Dan aku jadi suka sama kamu!
  • ratu gombal
    save image


    Cew:seandainya kamu di suruh milih antara utara dan selatan,
    kamu akan pilih mana?
    Cow:aku pilih selatan.
    Kalau kamu?
    Cew:kalau begitu aku pilih utara!
    Cow:lho kok gitu?
    Kenapa emang?
    Cew:biar cinta kita bisa saling tarik menarik.
    seperti kutub utara dan selatan magnet!
  • kumpulan rayuan gombal
    save image


    Cow:aku itu ya...
    mengibaratkan hati aku itu seperti mentega.
    Sedangkan mata kamu itu ibarat wajan!
    Cew:lho kok bisa gitu?
    Cow:iya...
    seperti mentega yang meleleh di wajan.
    Hati aku juga meleleh ketika aku menatap matamu!

Aku rasa cukup sekian gombal-gembel part:1 yang dapat aku bagikan.
Insya allah akan kita sambung ke gombal-gembel part:2 minggu depan.
Suka atau terinspirasi dengan postingan blog ini?
Selamat bermalam minggu dan

Wassalamualaikum wr wb!

Description: Gombal-Gembel Part:43
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Gombal-Gembel Part:43